Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nyaris Dijemput Maut, Ustad Arifin Ilham Selamat dari Gigitan Ular Kobra Mematikan

CUMI CELEBS
Nyaris Dijemput Maut, Ustad Arifin Ilham Selamat dari Gigitan Ular Kobra Mematikan

Sebelum terserang kanker, rupanya puluhan tahun lalu nyawa Ustad Arifin Ilham nyaris melayang karena patukan ular kobra berbisa mematikan. Sempat tak sadarkan diri berminggu-munggu, siapa sangka Arifin Ilham dapat mukzijat hidup kembali.

Ibu-Arifin-1.jpg

“Kejadiannya tanggal 20 Mei 1997 sebelum nikah, dia dipatuk ular. Alami koma selama 21 hari, saat itu mama yang ngerawat di rumah sakit, sampai tidur di emperan rumah sakit. Jenis ular kobra yang paling berbahaya yang gigit,” ujar Ibunda ustad Arifin Ilham, Nurhayati ditemui di Sentul, Bogor, akhir pekan lalu.

BACA JUGA, Meski Kondisi Sudah Membaik, Ustad Arifin Ilham Dilarang Bertemu Banyak Orang

Berbulan-bulan mendapat perawatan khusus setelah mendapat gigitan ular mematikan, Arifin Ilham hanya bisa makan bubur. Berat badannya juga turun drastis hingga 30 kilogram. Namun siapa sangka setelah nyaris dijemput maut, Arifin Ilham akhirnya menjadi ustad ternama.

Arifin-2.jpg

“Semua karena Allah. Waktu itu belum dzikir. Setelah sadar dari koma, Arifin cerita kalau mimpi dibawa ke sebuah pulau dan di sana dia dzikir sambil kenakan baju koko. Akhirnya yang tadinya koma 21 hari, mukjizat Allah SWT bisa sadar kembali,” tutup ibunda Arifin Ilham. O ana