Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mengaku Tak Bisa Tahan Nafsu, Cupi Cupita Ingin Segera Menikah

CUMI CELEBS
Mengaku Tak Bisa Tahan Nafsu, Cupi Cupita Ingin Segera Menikah

Sudah punya calon, Cupi Cupita alias Cupita Gobas mengaku tak tahan ingin segera menikah. Menariknya, keputusan Cupita untuk menikah di usia muda tersebut karena kebelet dan sudah dikuasai oleh nafsu.

amel2.jpg

“Nggak kaya kebelet aja, kayak kepingin aja keinginan normal lah, ya namanya perempuan kan punya nafsu juga kan.,” ujar Cupita di kawasan Cipinang Indah, Jakarta Timur, Sabtu (2/2).

BACA JUGA, Diprotes Usai Unggah Goyang Seksi, Begini Pembelaan Cupita Gobas

Lebih lanjut, menurut Cupi apabila sudah menikah nanti dirinya akan berpikir dua kali jika masih ingin tampil seksi di depan kamera. Pasalnya, pria yang jadi calonnya kali ini sudah memperingati Cupi tentang dampak dari apa yang telah ia lakukan.

cupita2.jpg

“Kebetulan tuh dia pinter banget, dia bukan cuma melarang 'lo nggak boleh gini ya' tapi di ngejelasin, 'ini loh kalo lo kaya gini bakal berdampak kaya gini' jadi biar cupi ngerti, jadi kasih penjelasan kalo lo kaya gini hukumannya bakal gini tapi dengan logiknya dia dan itu masuk kepikiran Cupi apa yang dia bilang aku ngerti,” tutupnya. O gun/edi