Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terpisah Tembok Penjara dengan Dhani, Air Mata Dul Tumpah di Tengah Konser

CUMI CELEBS
Terpisah Tembok Penjara dengan Dhani, Air Mata Dul Tumpah di Tengah Konser

Air mata Abdul Qodir Jaelani (Dul) tumpah ketika lagu Cinta kan Membawamu Kembali milik Dewa 19 dilantukan pada konser reuni Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia pada Sabtu (2/2).

Dul 1.jpg

Beraksi di belakang keyboard menggantikan posisi ayahnya, Ahmad Dhani. Dul yang kenakan kemeja hitam dan blangkon hitam khas Dhani terlihat berlinang air mata seraya terus memainkan part musik piano dalam lagu ciptaan Dhani tersebut.

Tangisan Dul makin tak tertahan di atas panggung, ketika foto-foto Dhani bersama anak-anaknya diputar di layar besar, maka kesedihan yang di hati Dul makin terasa.

BACA JUGA, Selera Musik Jauh Lebih Bagus, Dul Jaelani Layak Jadi Titisan Ahmad Dhani

Ari Lasso yang menyanyikan lagu tersebut tampak sesekali memeluk Dul untuk menguatkan. Sesekali Ari Lasso meminta seluruh penonton yang memenuhi stadion Melawati Shah Alam untuk bernyanyi bersama.

Dul 2.jpg

Ari Lasso juga meminta lampu stadion dimatikan dan menyuruh penonton nyalakan lampu flashlight dari ponsel ketika lagu Hadapi dengan Senyuman milik Dewa disenandungkan. Pada lagu ini air mata Dul makin mengalir deras. O ana/berbagai sumber