Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Bisa Ngegombal, Begini Cara Surya Saputra Tunjukkan Romantisme

CUMI CELEBS
Tak Bisa Ngegombal, Begini Cara Surya Saputra Tunjukkan Romantisme

Surya Saputra mengaku tak bisa merangkai kata dan berikan rayuan manis untuk tunjukkan bahwa dirinya romantis di hadapan sang istri, Cynthia Lamusu. Alih-alih menggombal, Surya memilih langsung tunjukkan aksi nyata dengan berikan istrinya perhatian dan kasih sayang.

"Romantis bisa ada dua, dari kata-kata, lalu dari tindakan. Kalau saya bukan yang dari kata-kata, saya enggak bisa ngegombal. Saya lebih ke tindakan, meluk, lagi capek saya pijat, lebih ke situ," ujar Surya di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/2).

surya-saputra-3.jpg

Untuk menjaga bunga-bunga cinta di antara mereka, Surya dan Cynthia rutin luangkan waktu berdua tanpa anak-anak. Mereka nikmati quality time dengan kencan bak pasangan yang masih pacaran.

"Ya ada masanya harus berdua juga sebentar. Kita pergi berdua, terus pulang lagi, ketemu sama anak-anak lagi," ucap ayah bayi kembar Tatjana dan Bima itu.

BACA JUGA, Tahun Baru Kumpul Keluarga, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Barbekyuan Sampai Salat Jamaah

Kehidupan rumah tangga dan keseharian Surya dan Cynthia juga dituangkan lewat video yang diunggah di akun YouTube mereka. Namun bukan untuk pamer kemesraan, vlog tersebut dimanfaatkan pasangan yang menikah pada 8 Juni 2008 lalu itu untuk berbagi informasi.

surya-saputra-2.jpg

"Itu lebih ke cerita kita, sih. Orang lihat apa adanya kita di situ. Kita ngomong, kita sharing, ada informasi tentang bayi tabung, ada informasi tentang kondisi anak-anak, lebih ke kita. Kita ini keluarga apa adanya, sih. Kita enggak mau yang kebentuk harus ini, harus itu," tutur mantan suami Dewi Sandra itu.

"Kita ya begini, kadang konyol, kadang ada marah-marahnya. Kita adalah kalian semua yang nonton. Moga-moga ada hal baik yang bisa diambil dari The Stories of Surya Cynthia itu," pungkas Surya. O gun/fie