Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demi Anak Istri Tidur Nyenyak, Surya Saputra Bergadang Berburu Nyamuk

CUMI CELEBS
Demi Anak Istri Tidur Nyenyak, Surya Saputra Bergadang Berburu Nyamuk

Jika banyak orang bergadang yang tiada artinya, Surya Saputra rela terjaga hingga larut malam demi Cynthia Lamusu istrinya, dan si kembar, Tatjana dan Bima. Bukan sekadar bergadang, Surya rupanya berburu nyamuk nakal agar tak menggingit istri dan anak-anaknya.

"Saya tiap hari tuh, hampir tiap hari nih, anak-anak saya tidur, istri tidur, saya belum tidur. Nyari nyamuk. Saya enggak mau anak-anak sama istri saya digigit nyamuk. Saya paling enggak suka," ujar Surya di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/2).

surya-saputra-1.jpg

Bukan hanya membasmi nyamuk, Surya juga punya 'ritual' khusus yang dilakukannya sebelum tidur. Semua itu, untuk menunjukkan betapa besar rasa cintanya pada keluarga.

BACA JUGA, Tahun Baru Kumpul Keluarga, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Barbekyuan Sampai Salat Jamaah

"Kalau ada yang kelepas selimutnya, saya benarin lagi. Sebelum tidur, sun satu-satu, baru saya tidur. Itu ritual tiap hari," ucap bintang film The Way I Love You itu.

surya-saputra.jpg

Menurut Surya, penting untuk menghargai jerih payah istri seharian penuh dengan hal yang sederhana, yakni mencium keningnya sebelum tidur.

"Hal kecil saja, kita mencium pasangan kita pada saat tidur, istri terutama ya, terus bilang terima kasih sudah jadi istri yang luar biasa, mama yang luar biasa, buat anak-anak. Itu saja sangat berarti," tandas Surya. O gun/fie