Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Saat Gempita Bersama Gading Marten, Gisella Anastasia Justru Merasa Bebas

CUMI CELEBS
Saat Gempita Bersama Gading Marten, Gisella Anastasia Justru Merasa Bebas

Pasca bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia harus berbagi putri mereka, Gempita Nora Marten. Keduanya bergantian mengajak Gempi ke rumah masing-masing. Menariknya, mengaku tak kangen saat Gempi tinggal dengan mantan suaminya, Gisel malah merasa bebas.

"Enggak (kangen). Kan enggak sampai hitungan hari-hari (berpisahnya) kayak gitu, jadi benar-benar enak sih," ungkap Gisel di bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (31/1).

gisella-anastasia-2.jpg

Saat Gempita bersama Gading, Gisel dapat memaksimalkan waktu untu bekerja. Ia pun jadi tak kepikiran lantaran harus meninggalkan putri semata wayangnya itu di rumah.

BACA JUGA, Rumah Tangga Bermasalah, Gisella Anastasia Curhat ke Boy William?

"Kalau Gempi lagi sama bapaknya, enggak apa-apa. Justru kalau lagi sama bapaknya, saya ngapain-ngapain lebih bisa beraktivitas, lebih bisa bebas, enggak kepikiran anak di rumah, kerja lebih bisa plong, bisa lebih memaksimalkan semua kerjaan dan kegiatan. Aku banyak merambah dunia baru, sih," tutur bintang film Laundry Show itu.

gading-gisel-1.jpg

Gisel bisa saja mengaku tak kangen, namun Gempi yang masih polos justru jujur saat merasa rindu. Jika sedang bersama Gempi, ia kerap tanyakan sang ayah. Begitupun sebaliknya, saat sedang bersama Gading, Gempi kangen pada sang bunda.

"Pasti ada momen-momen yang mengharukan. Kalau anak lagi ngomong apa gitu, misalkan ngebahas papanya. Padahal, sebenarnya sih it’s fine. Kalau orang gede kan mikir suka ngejelimet sendiri, tapi sebenarnya dia dengan cerdas menangkap situasi ini ada perubahan," tutup Gisel. O ian/fie