Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kesakitan Hingga Tak Kuat, Ariana Grande Malah Salah Bikin Tato

CUMI CELEBS
Kesakitan Hingga Tak Kuat, Ariana Grande Malah Salah Bikin Tato

Lagu terbaru Ariana Grande berjudul 7 Rings punya arti tersendiri. Maka dari itu, ia membuat tato dengan tulisan 7 Rings dalam huruf kanji di telapak tangannya. Sayangnya, makna dari tato justru berbeda lantaran typo.

grande2.jpg

Dilansir AceShowbiz, tato yang seharusnya berarti 7 Rings itu malah meleset jauh dari arti sebenarnya. Setelah selesai, barulah disadari jika makna dari tato tersebut adalah Panggangan Daging.

BACA JUGA, Pecahkan Rekor YouTube, Single Baru Ariana Grande Ditonton 55 Juta Sehari

Ariana sempat mengunggah foto dengan tato baru itu di Instagram. Namun, setelah banyak warganet yang menertawakan kesalahan tersebut, ia segera menghapus unggahannya. Ariana pun minta maaf dan mengakui kesalahannya.

"Benar, aku kurang (karakter) yang seharusnya ada di sini. Ini sangat sakit dan masih terlihat kencang. Aku tidak akan kuat (ditato) satu simbol lagi," ungkapnya.

grande1.jpg

Menurutnya, tato tersebut tidak akan bertahan lama. Hal itu disebabkan karena kulit di bagian telapak tangannya yang mudah mengelupas.

"Titik ini mengelupas banyak sekali dan tidak akan bertahan lama, jadi kalau aku ingin, aku akan menahan seluruh (rasa sakit ketika ditato) ini nanti," tutup Grande. O edi/berbagai sumber