Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua Bulan Sibuk Siapkan Konser, Siti Nurhaliza Tak Tega Tinggalkan Anak

CUMI CELEBS
Dua Bulan Sibuk Siapkan Konser, Siti Nurhaliza Tak Tega Tinggalkan Anak

Putri Siti Nurhaliza, Siti Aafiyah Khalid baru berusia 10 bulan. Kendati demikian, Siti harus melepaskannya untuk sementara waktu lantaran terlibat dalam konser yang memakan waktu hingga dua bulan.

siti1.jpg

“Butuh waktu yang saya korbankan, ini adalah konser yang akan dilakukan selama 2 bulan. Stamina saya di rumah saja, ada gym, jadi pelatih ke rumah. Sama pemusik itu 3 jam, saya mencoba tidak tinggalkan anak, karena masih nyusu juga. Kali ini saya tinggalkan dia di KL, tidak tega juga, karena jadwal padat. Jadi saya tidak tinggalkan begitu saja,” ujar Siti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1).

BACA JUGA, Gelar Konser di Jakarta, Siti Nurhaliza Bakal Ditemani Tulus

Kendati ditinggalkan, beruntungnya sang anak adalah tipe bayi yang mudah diasuh dan tak rewel. Selain itu, Siti juga sudah minta izin sama suami sebelum meninggalkan putrinya.

siti2.jpg

“Siti Aafiyah anak yang senang untuk dijaga, gampang diasuh, dan dapat izin suami kalau tidak saya tidak akan bisa gelar konser ini. Memang ada perasaan yang beda banget setelah punya anak dan tidak. Ini memang doa yang saya mau, tinggal saya harus bijaksana ninggalin anak,” tutupnya. O gun/edi