Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dituduh Selingkuh, Shezy Idris Bongkar Sederet Wanita di Sekitar Suami

CUMI CELEBS
Dituduh Selingkuh, Shezy Idris Bongkar Sederet Wanita di Sekitar Suami

Dituding selingkuh dengan teman lama, Shezy Idris bongkar sang suami justru lebih sering berhubungan dengan teman perempuan. Walau sering berhubungan dengan gadis-gadis SPG yang jadi rekan kerjanya, Shezy tak mau menuduh Krishna Adhyata macam-macam.

Sezy-Idris-2.jpg

“Maksudnya selingkuh tuh apa? Saya di hotel kah berdua? Itu baru selingkuh, ini nggak ada. Istilahnya saya ngobrol berdua, saya chating berdua, terus di bilang selingkuh? Toh teman Akis (Krishna) juga banyak yang perempuan. Dia lebih di dunia EO berhubungan dengan SPG, berhubungan dengan siapapun. Saya nggak pernah pusing. Di DM juga sama cewek-cewek saya nggak ambil pusing,” ucap Shezy idris ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (29/1).

BACA JUGA, Anak Bukan Barang Sewaan, Shezy Idris Akui Persulit Suami Bertemu Buah Hati

Melihat Shezy video call dan chating dengan teman lelaki, suami langsung anggap istrinya berselingkuh. Mengaku kesal suami gampang ucap kata cerai ketika bertengkar, Shezy tidak tahan dan akhirnya memilih cerai.

Shezy-Idris-4.jpg

“Dia lihat terus bagi dia, gue selingkuh. Langsung berasumsi dan suami bilang 'gue ceraiin'. Lah? Ya sudah dia ngomong di depan orang tua saya, dia nantang. Setelah telepon mati itu pun, 'kita cerai' di depan orang tua saya. Lagi kata-kata cerai ini bukan cuman sekali kok, sudah sering. Itu bagi saya sudah nyakitin banget, dan begitu dia kemarin ngomong kita cerai, ya sudah mungkin ini jalannya,” pungkas Shezy. O gun/ana