Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dianggap Selingkuh dengan Teman Lama, Tudingan Suami Bikin Shezy Idris Ketawa

CUMI CELEBS
Dianggap Selingkuh dengan Teman Lama, Tudingan Suami Bikin Shezy Idris Ketawa

Krishna Adhyata menuding selingkuh, namun Shezy Idris anggap tuduhan suaminya lucu. Beberkan bukti akun Instagram sang pria, Shezy mengaku sudah berteman belasan tahun dengan sosok pria yang dituding sebagai selingkuhannya.

Shezy-Idris-1.jpg

“Kenal memang, dia temen aku 12 tahun lalu. Ya lucu saja sosmed orang, dia mau nge-post apa dan ngapain di Instagram kan hak dia. Kenapa akun teman saya jadi barang bukti? Saya malu nanti nggak ada yang mau berteman sama saya. Majelis juga bingung, nanti saya bilang fitnah tapi dia gembar-gembor lagi,” ungkap Shezy ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (29/1).

BACA JUGA, Anak Bukan Barang Sewaan, Shezy Idris Akui Persulit Suami Bertemu Buah Hati

Tak hanya comot akun Instagram teman lelaki Shezy jadi bukti, sang suami juga sertakan bukti video call Shezy dengan lelaki. Anggap bukti yang dibeberkan tak ada hubungan dengan perselingkuhan, Shezy ungkap komunikasi sejauh apa dengan teman prianya.

Sezy-Idris-2.jpg

“Jadi dia itu teman aku 12 tahun lalu, benar-benar teman 12 tahun lalu, jadi sebelum kenal Akis (Krishna) sudah kenal gitu. Jadi ya percakapan sekitar teman-teman saja yang diomongin, teman-teman di sekitar kita. Pas video call ada Akis. Jadi kalau dituduh selingkuh mungkin langsung di-reject. Begitu suami masuk terus Shezy lihat pasti langsung menyembunyikan tapi kan nggak begitu,” tutup Shezy Idris. O gun/ana