Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sengaja Halangi Suami Bertemu Anak, Shezy Idris Siap Diadukan ke KPAI

CUMI CELEBS
Sengaja Halangi Suami Bertemu Anak, Shezy Idris Siap Diadukan ke KPAI

Sengaja membatasi pertemuan anak-anak dengan ayah kandungnya, Shezy Idris diancam bakal dilaporkan ke KPAI bila menghalang-halangi Krishna Adhyata bertatap muka dengan darah dagingnya. Tak takut akan ancaman, pihak Shezy persilahkan suami mengadu ke KPAI.

Shezy-Idris-1.jpg

“Dalam 6 bulan proses pradilan baru 2 kali Shezy melarang bertemu. Shezy marah anak-anak dijadikan bukti sidang. Maksudnya wajarlah marah. Tapi kalau mau ke KPAI silakan. Kita akan datang untuk klarifikasi dengan bukti yang kita punya,” ujar pengacara Shezy, Krisna Murti ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (29/1).

BACA JUGA, Bertemu Anak Harus Didampingi Shezy Idris, Suami Merasa Seperti Bukan Ayah Kandung

Shezy mengaku ancaman dari suami makin membuatnya emosi dan tutup akses pertemuan dengan anak-anak. Tapi benarkah konflik perebutan anak ini justru membuat proses sidang menjadi berlarut-larut?

Shezy-Idris-2.jpg

“Yang bikin lama nggak ada kesepakatan menyangkut hak asuh anak, terus lalu kewajiban Akis (Krishna) ntuk besarkan anak seperti apa, dalam arti kesepakatan. Artinya bahwa yang dia bilang Shezy selingkuh, Shezy persulit ketemu anak, ya itu yang sebenernya jadi bikin lama,” pungkas kuasa hukum Shezy. O gun/ana