Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usai Divonis Bersalah, Begini Penampakan Ahmad Dhani Saat Masuk Rutan Cipinang

CUMI CELEBS
Usai Divonis Bersalah, Begini Penampakan Ahmad Dhani Saat Masuk Rutan Cipinang

Setelah dijatuhi vonis hukuman 1,5 tahun, Ahmad Dhani langsung dijebloskan ke Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur. Lepaskan jas hitam, begini penampakan Dhani ketika sampai di Penjara Cipinang.

Dhani yang berkemeja putih dan kenakan blangkon terlihat berbincang dengan tim kuasa hukumnya. Dhani tampak meneguk air mineral dari dalam botol karena kehausan. Tak terlihat anak dan istrinya ikut menemani.

Dhani-Ruci-1.jpg

Bahkan Mulan diam seribu bahasa usai sidang vonis yang memutuskan suaminya masuk penjara. Putra bungsu Dhani, Dul juga terlihat pergi meninggalkan Pengdilan setelah ayahnya dinyatakan bersalah.

BACA JUGA, Beberapa Kali Lolos dari Jeruji Besi, Ahmad Dhani Ukir Sejarah Divonis 1,5 Tahun Penjara

Sebelum menjadi penghuni Rutan Cipinang, seusai sidang Dhani tampak mengurus berkas-berkas penahanan di Kejaksaan Negeri. Setelah berkas selesai, Dhani tampak dibawa dengan mobil tahanan menuju Rutan Kelas I Cipinang.

Dhani-Ruci-2.jpg

Setelah tak pernah dijebloskan ke Penjara, akhirnya di akhir Januari 2019, Dhani harus merasakan dinginnya tembok penjara. Merupakan sejarah dinyatakan bersalah, Dhani mengaku pasrah namun tetap ajukan banding karena tak puas dengan putusan.

“Semua proses hukum ada mekanismenya, kita jalankan mekanismenya itu, kalau kita ga puas ditingkat pertama ya kita upaya hukum di tingkat selanjutnya. Saya akan Kejakssan setelah ini melakukan proses-proses yang dibutuhkan,” ujar Ahmad Dhani usai divonis bersalah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/1). O ana