Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gara-gara Baim Wong, Nagita Slavina Marahi Raffi Ahmad

CUMI CELEBS
Gara-gara Baim Wong, Nagita Slavina Marahi Raffi Ahmad

Ada-ada saja aksi usil dari Baim Wong. Ketika berkunjung ke rumah Raffi Ahmad beberapa waktu lalu, Baim ternyata mengganti salah satu sepatu mahal milik Raffi dengan sepatu palsu miliknya. Nagita yang mencoba memegang sepatu sang suami langsung tahu jika barang tersebut palsu.

raffi.jpg

Tanpa banyak bicara, ia langsung menuju kamar dan memarahi sang suami, Raffi Ahmad. Menurut Nagita alias Gigi, sepatu milik sang suami tersebut tertukar dengan sepatu palsu milik orang lain. Ia sama sekali tak menyadari jika sepatu tersebut telah ditukar oleh Baim Wong.

BACA JUGA, Dikabarkan Pacaran Sama Stuart Collin, Ini 5 Pengakuan Angela Gilsha Soal Asmara

”Itu beda banget sepatunya, yakin gue. Iya nomor 42 tapi kok ringan banget kayak gitu. Itu bukan punya kamu, yang asli berat kayak gini nih,” ujar Gigi sembari menunjukkan sepatu lainnya pada sang suami.

View this post on Instagram

on

”Gue bisa cium orang pakai palsu apa nggak. Kok kenapa jadi gue yang pengen marah ya. Mendingan pake yang gak ada brand sekalian ya. Mendingan nabung-nabung sampe beli yang semampunya, tapi jangan beli yang kw,” lanjut Nagita.

Baim sendiri mengaku jika keusilannya saat itu hingga dengan saat ini belum diketahui oleh Gigi dan Raffi. Ia berharap kekuatan media sosial lah yang akan memberitahukan kabar tersebut kepada kedua orang tua Rafathar tersebut. O edi/berbagai sumber