Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Laporkan Pembully ke Polisi, Audi Marissa Jelaskan Alasannya

CUMI CELEBS
Laporkan Pembully ke Polisi, Audi Marissa Jelaskan Alasannya

Terus-menerus dihujat dan dikata-katai, Audi Marissa akhirnya memutuskan untuk melaporkan pelaku bully tersebut ke polisi. Bukan tanpa pertimbangan, Audi merasa sang hater sudah kelewat batas dan tak bisa diberi toleransi lagi.

Agar warganet lain paham dengan alasan di balik keputusannya itu, Audi pun menjelaskan panjang lebar lewat tulisannya yang diunggah di Instagram Story.

audi-marissa-1.jpg

"Selamat malam netijenku... Mohon maaf atas postingan aku yang mungkin kurang berfaedah ya. Dan untuk kalian yang bertanya kenapa aku bisa mengambil tindakan seperti ini?" tulis Audi dalam unggahannya.

"Karena aku merasa, apa yang aku lakuin tidak salah, tidak merugikan siapapun, masih disupport sama keluarga. Dan perkataan dia tersebut sama sekali tidak mengartikan ‘kritikan, tapi malah buat aku jadi down," sambungnya.

BACA JUGA, Tunggu 24 Jam, Audi Marissa Bakal Polisikan Haters yang Menghina

Audi mengaku tak setuju dengan pendapat yang menyatakan bahwa seorang artis seharusnya siap di-bully. Menurutnya, apapun profesinya, tak ada seorang pun yang pantas mendapat perlakuan seperti itu.

"Saya jelasin ya, mau ARTIS, mau KARYAWAN, mau DRIVER, apapun pekerjaannya itu semua sama. Sama-sama manusia yang masih punya perasaan dan pemikiran. Guys, coba deh kalo misalkan kalian bully orang yang lemah pemikiran atau perasaannya, mereka bisa ambil tindakan lain. Bukan melaporkan tapi mereka bisa bunuh diri. Karena banyak kejadian kayak gini," papar kekasih Anthony Xie itu.

audi-marissa.jpg

Sadar benar jika tak semua orang akan menyukainya, Audi hanya meminta agar para netizen tak berlebihan saat melihat unggahan yang tak sesuai dengan keinginan mereka.

"Jadi intinya adalah, saya tidak memaksakan kalian suka sama saya, harus muji saya. Saya menerima semua kritikan yang memang memotivasi saya menjadi lebih baik. Karena saya juga bukan orang yang sempurna," tulisnya.

"Saya berani bertindak kayak gini karena saya merasa saya ga pernah melakukan hal2 aneh apalagi buat resah orang-orang. Ada sih yang resah karena saya suka Korea. Ya udah ga usah follow aja guys please. Aku ga maksa kalian follow aku kan : (. Mohon maaf kalo saya ada salah2 kata. Saya hanya ingin ini semua jadi pembelajaran aja," tutup Audi. O fie/berbagai sumber