Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kasus Dugaan Penipuan Tak Kunjung Selesai, Lyra Virna Akui Lelah

CUMI CELEBS
Kasus Dugaan Penipuan Tak Kunjung Selesai, Lyra Virna Akui Lelah

Lyra Virna mengaku sudah lelah menghadapi kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana terhadap bos ADA Tour, Lasty yang tak kunjung selesai. Namun, ia tidak mau menyerah begitu saja sebelum Lasty dipidanakan atas kasus tersebut.

“Kami telah bertemu penyidiknya ya, karena perkara ini sudah terlalu melelahkan mbak Lyra, terlalu melelahkan ibu-ibu yang lain karena menyangkut LP ini terhadap Lastianisai itu ada dua LP lho dan sudah satu tahun setengah belum juga di P21,” ujar kuasa hukum Lyra, Insang Nasrudin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (28/1).

Tim penyidik pun memberikan alasan mengapa kasus Lasty belum juga P21. Katanya, ada beberapa berkas yang tak lengkap dan dikembalikan oleh jaksa. Kini, mereka tengah melengkapi berkas-berkas itu dan segera di kirim ke kejaksaan.

lyra-virna.jpg

“Ya alasannya berkas lah, dibalikin sama jaksa lah. Kalau menurut kami tuh alasan formal yah, artinya kami mengetahui bahwa penyidik Polda Metro Jaya ini sangat profesional, kok perkara yang saksinya jelas, tersangkanya jelas, buktinya jelas kok bisa mandek sampai setahun setengah begini. Ada apa dengan penyidik, ada apa dengan Lasti, ini yang kami pertanyakan,” paparnya.

Namun, Lyra dan tim kuasa hukumnya tidak ingin menduga-duga mengenai adanya permainan antara tim Lasty dengan penyidik.

BACA JUGA, Laporan Tidak Diproses Penyidik, Lyra Virna Datangi Polda Metro Jaya

“Kami tidak mau menduga-duga, nggak mau suudzon, hanya silahkan kalian menilai. Ada apa? Kok perkara yang simpel seperti ini dan ada dua LP loh. Biasanya orang satu LP aja langsung ditahan tuh, tapi kok kami tidak. LP kami ada dua loh tapi nggak ada yang ditahan, maka dia hanya wajib lapor saja,” tandas Insang.

lyra-virna-1.jpg

Seperti diketahui, Lyra melaporkan Lasty atas dugaan penipuan dan penggelapan dana perjalanan haji di Polda Metro Jaya, pada Juni 2017. Tapi sudah setahun setengah berlalu, kasus ini belum juga sampai ke Pengadilan.

Sedangkan, Lasty melaporkan Lyra atas dugaan pencemaran nama baik di media sosial sudah sampai di Pengadilan, dan istri Fadlan Muhammad ini pun ditetapkan tidak bersalah. Itu lah yang membuat Lyra kembali mengunjungi Polda Metro Jaya untuk mencari tahu tentang kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana terhadap Lasty yang belum juga diproses.O gun/nov