Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Peringatkan Pelaku Penggelapan Uang, Lucky Hakim Berikan Ancaman Menakutkan?

CUMI CELEBS
Peringatkan Pelaku Penggelapan Uang, Lucky Hakim Berikan Ancaman Menakutkan?

Dituding Lucky Hakim gelapkan uang Miliaran, wanita bernama Dini Novianti tak terima. Benarkah tak hanya dicari-cari lewat sayembara, benarkah Lucky juga mengirimkan ancaman yang membuat Dini sekeluarga ketakutan?

Lucky-Hakim-4.jpg

“Klien kami tertekan dan kehilangan kepercayaan orang banyak. Dia alami paranoid bahkan untuk konsultasi ke kami, dia seperti merasa gak aman. Kita agak susah bertemu dan bertatap langsung. Klien kami merasa harus laporkan Lucky karena sudah resahkan keluarga dan ragukan keamanan anak-anaknya,” ungkap kuasa hukum Dini Novianti, Raditya Putra Perdana ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Minggu (27/1).

BACA JUGA, Rugi Rp 8 Miliar, Lucky Hakim dan Tiara Dewi Kompak Lapor Polisi

Merasa menjadi korban fitnah, wanita bernama Dini Novianti mengaku tak ada kontrak tertulis dengan Lucky Hakim. Disebut telah gelapkan uang tak terima, Dini laporkan balik Lucky dengan pasal pencemaran nama baik dan fitnah. Merasa sebagai korban fitnah, begini penjelasan Lucky Hakim.

Lucky-Hakim-5.jpg

“Kalau memang tidak salah datang dong, kok malah muncul melalui pengacara. Ngapain ngelaporin saya yang sudah dia akui sendiri ada penggelepan. Dibilang bahwa tidak ada urusan sama saya. Jelas-jelas saya pemilik perusahaannya dan itu uang saya. Hati-hati mbak Dini Novianti karena kamu mencemarkan nama baik saya,” pungkas Lucky Hakim. O ana