Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gelar Sayembara Setelah Uang Rp. 8 M Hilang, Lucky Hakim Dituding Cemarkan Nama Baik

CUMI CELEBS
Gelar Sayembara Setelah Uang Rp. 8 M Hilang, Lucky Hakim Dituding Cemarkan Nama Baik

Bersama Tiara Dewi melaporkan wanita bernama Dini Novianti dengan tuduhan penggelapan uang Rp. 8 Miliar, Lucky Hakim justru dianggap mencemarkan nama baik. Melakukan sayembara di sosial media untuk mencari Dini, maka aksi Lucky Hakim dinilai berlebihan.

Lucky-Hakim-1.jpg

“Kita melaporkan LH berdasarkan seluruh bukti. Ada sayembara di sosial media FB dan IG. Saudara LH umumkan siapa yang menenukan Dini akan beri imbalan uang cash Rp. 20 juta, LH menyebut Dini sebagai mantan mitra kerja yang telah gelapkan uang Rp. 8,8 M,” ungkap kuasa hukum Dini Novianti, Raditya Putra Perdana ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Minggu (27/1).

BACA JUGA, Rugi Rp 8 Miliar, Lucky Hakim dan Tiara Dewi Kompak Lapor Polisi

Dilaporkan balik pihak yang justru telah mengambil uangnya, Lucky Hakim mengaku santai saja. Menggelar sayembara di sosial media, Lucky mengaku kesal mendapat cek palsu dari Dini.

Lucky-Hakim-2.jpg

“Gak apa-apa lapor saja, toh saya juga sudah lapor karena kasus penggelapan. Uang saya dibawa tentu saya gunakan cara apapun termasuk menggelar sayembara dengan berikan imbalan, di sisi mana salahnya. Karena Dini ini bayar pakai cek palsu, bahkan KTP dan alamat palsu. Kok ini laporkan balik saya,” pungkas Lucky Hakim ditemui di lokasi berbeda. O ana