Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bersatu karena Nafsu, Begini Cara Uus dan Istri Jaga Rumah Tangga Tetap Harmonis

CUMI CELEBS
Bersatu karena Nafsu, Begini Cara Uus dan Istri Jaga Rumah Tangga Tetap Harmonis

Uus secara blak-blakan mengakui jika dirinya dan sang istri, Kartika, dipertemukan karena nafsu di antara mereka. Kini telah menikah, agar rumah tangganya tetap harmonis, Uus pun terus menjaga agar nafsu itu tetap membara.

"Kita kirim foto seksi, kita sebutkan kata-kata mengundang. Kan suami istri. Padahal itu jadi salah satu cara yang kita lakukan saat pacaran untuk menikmati hal ini, terus kenapa pas nikah jadi tabu ngomongin hal ini?" ujar Uus di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/1).

uus-4.jpg

Uus terus berusaha pertahankan sikap romantisnya pada sang istri. Menurutnya jika ingin selalu harmonis, hal seperti itu jangan dilakukan saat masih pacaran saja, tapi seterusnya dan selamanya.

BACA JUGA, Bukan Figur Ayah Teladan, Uus Dibenci Anak Sendiri

"Jadinya, ya kita pertahanin saja. Mau gue dibilang sok romantis atau dibilang nafsuan sama bini gue, well, kita bertemu karena saling nafsuan. Gue punya cara untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangga gue, karena membangun rumah tangga di antara pasangan suami istri itu bukan kata orang," tutur sang komika.

uus.jpg

Lebih jauh, Uus selalu menghindari pertengkaran dengan istrinya. Stand up comedian bernama asli Rizky Firdaus Wijaksana itu berusaha untuk bicara dan bertukar pikiran jika ada perbedaan di antara mereka.

"Sotoy jadi orang tua, sok-sokan bijak, itu yang buat gue sama istri sering sharing. Enggak apa-apa kalau lu pengin jadi orang tua seperti itu, adalah hak lu. Tapi ketika lu berantem dan ada jarak di antara lu berdua, kemudian rasa romantisme itu hilang, agaknya sulit untuk bisa cair lagi," tutup Uus. O gun/fie