Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Ada Karya Ogah Bikin Sensasi, Uut Permatasari Pilih 'Menghilang'

CUMI CELEBS
Tak Ada Karya Ogah Bikin Sensasi, Uut Permatasari Pilih 'Menghilang'

Banyak selebriti yang tak punya karya dan memilih membuat sensasi agar terus diberitakan. Namun berbeda dengan Uut Permatasari, lama tak terdengar kabarnya, ia memang sengaja 'menghilang' dari peredaran lantaran belum punya karya baru untuk ditampilkan.

"Enggak ngilang sih sebenarnya, aku lebih banyak off air-nya. Kalau aku keluar belum ada single, apa yang harus aku tampilkan? Kan aku memang mau berkarya," ungkap Uut di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/1).

uut-permatasari-3.jpg

Kini, Uut muncul kembali dengan single barunya berjudul Kamu. Selain itu, ia juga menciptakan sebuah lagu untuk penyanyi pendatang baru bernama Anahrista.

BACA JUGA, Setelah 5 Tahun Vakum, Akhirnya Uut Permatasari Rilis Lagu Baru

"Kemarin proyeknya sudah ciptain lagu buat penyanyi pendatang baru, judulnya Rindu. Kalau sekarang, saya mengeluarkan single yang judulnya Kamu bersama Just Square. (Lagunya) tentang seorang perempuan yang mencintai seorang pria, dan pengin cintanya seutuhnya diikatkan dalam satu pernikahan," tutur pedangdut yang bersuamikan polisi itu.

uut-permatasari-2.jpg

Tak hanya itu, Uut juga menciptakan goyangan baru yang disebutnya goyang kesatuan cinta, yang dipamerkannya lewat video klip lagunya tersebut.

"Aku sendiri (yang ciptakan) gerakan kesatuan cinta. Jadi biar cintanya menyatu, biar enggak usah lama-lama pacaran, cepat ke penghulu. Terus kalau sudah ke penghulu, sudah sah, ya dijaga semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah," pungkas Uut. O and/fie