Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sudah Lama Kenal, Glenn Fredly Tak Tahu Adera Putra Ebiet G Ade

CUMI CELEBS
Sudah Lama Kenal, Glenn Fredly Tak Tahu Adera Putra Ebiet G Ade

Cukup lama Glenn Fredly mendengar nama Adera di industri musik Tanah Air. Tak hanya sekadar mendengarkan suara Adera yang merdu, Glenn juga mengakui karakter vokal pria tersebut. Kendati demikian, ia sama sekali tak tahu Adera adalah putra salah satu musisi legendaris Tanah Air, Ebiet G Ade.

glenn.jpg

“Saya harus memberikan apresiasi kepada Adera ya. Saya awalnya nggak tahu kalau Adera ini adalah anak dari seorang musisi besar di Indonesia. Karena saya senang karya seseorang itu bukan karena latar belakangnya siapa, tapi memang karya lahir itu benar dari dia,” ujar Glenn memuji Adera saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (24/1).

BACA JUGA, Pasca Gempa di Palu Telepon Pasha, Glenn Fredly Langsung Tanyakan Hal Ini

Adera sendiri tak percaya ketika pertama kali mendapat kabar Glenn akan mengajaknya kolaborasi dalam sebuah konser akustik di hari Kasih Sayang bertajuk Harmonia Titik Balik di Balai Sabrini pada 14 Februari mendatang.

glenn1.jpg

“Pertama kali benar-benar senang luar biasa. Tegang juga. Karena Glenn adalah musisi yang saya favoritkan. Sebuah kehormatan buat saya dan beban yang cukup luar biasa juga. Deg-degan dlm arti yang baik yah,” tutup Adera. O gun/edi