Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Istri Dinyatakan Bebas, Fadlan Muhammad Ancam Balik Lasty Annisa

CUMI CELEBS
Istri Dinyatakan Bebas, Fadlan Muhammad Ancam Balik Lasty Annisa

Setelah sekian lama menjalani proses hukum, Lyra Virna akhirnya dinyatakan bebas dari tuntutan atas kasus tuduhan pencemaran nama baik oleh pemilik travel ADA Tour, Lasty Annisa. Pasca bebas, sang suami, Fadlan Muhammad ancam pihak orang yang telah melaporkan istrinya.

lyra2.jpg

“Kita orang yang didzalimi, Allah maha adil, kita lihat saja nanti orang yang mendzalimi apa hukumnya, itu saja ya, terima kasih,” ujar Fadlan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Kamis (24/1).

BACA JUGA, Kasus Pencemaran Nama Baik, Lyra Virna Dinyatakan Tak Bersalah

Sementara itu, menurut sang pengacara, Kustanto Arief, kliennya memang pantas menang dalam kasus ini pasalnya apa yang dilakukan Lyra bukanlah mencemarkan nama baik, melainkan meminta pertanggungjawaban dari pihak travel yang terkesan diam.

lyra1.jpg

“Jadi di sini Mbak Lyra ini orang biasa. Dia calon jemaah, jadi dia punya hak 100 persen bahkan 1000 persen. Harusnya PH juga harus tahu dong soal ini. Jangan kemudian setelah dia menjadi kuasa hkumnya Lasty Annisa atau dalam hal ini ADA Tour, kemudian dia main melaporkan. Coba sebutin pidana yang dilanggar apa, Alhamdullilah Tuhan itu maha adil. Orang yang terdzalimi pasti mendapat lindungan dari Allah,” tutup sang pengacara. O zal/edi