Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Posting Foto Saat Dilamar Zumi Zola, Ayu Dewi Kangen Mantan?

CUMI CELEBS
Posting Foto Saat Dilamar Zumi Zola, Ayu Dewi Kangen Mantan?

Sudah bahagia menikah dengan Regi Datau, Ayu Dewi mendadak posting foto lama saat dilamar sang mantan, Zumi Zola. Ayu bahkan tak canggung ceritakan bagaimana noraknya prosesi lamaran kala itu. Benarkah Ayu Dewi posting foto itu karena kangen mantan?

Ayu Dewi 1.jpg

Jadiii, si brok yg disebelah daku ini,critanya jadi “ala-ala” daku waktu lamaran. Lamaran yg pertama ya. Anggep aja lamaran yang latihan dulu. Anyway, jadi kita udh rencanain supaya si brok duluan turun waktu dipanggil namaku. Jadilah dia turun pake tutupan muka,trus pas udh dibawah, pada nebak-nebak dee itu daku apa bukan.Maksud hati biar seru kaya trend lamaran kala itu,eee berujung ada beberapa yg bete,” tulis Ayu Dewi di Instagram.

BACA JUGA, Puisi Ayu Dewi untuk Mendiang Ibunda, Baper dan Sukses Bikin Haru

Ya, walau lamaran Ayu Dewi kala itu tak berujung ke pelaminan, namun potret yang diambil 9 tahun lalu itu justru membuatnya tertawa ngakak. Tak anggap masa lalu sebagai penyesalan, Ayu justru semakin kuat.

Ayu Dewi 2.jpg

Karna buatkyu, masa lalu itu ada bukan buat disesalkan, justru buat bikin mental jadi tambah baja yes kan. Masalahnya itu lebih kenapa bentukan kita gini amat ya? udah bedak eyke belang semua, lo mau aja lagi dikekep macam ninja beponi, tapi oh tapi, ini semua membuktikan kesetiaan kita ibarat meredith gray dan christina yang. Semoga moment halu-halu begini ga keulang lagi yes,” pungkas Ayu Dewi. O ana/berbagai sumber