Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bayi Tabung Ketiga Berhasil, Tya Ariestya Punya Simpanan 3 Embrio

CUMI CELEBS
Bayi Tabung Ketiga Berhasil, Tya Ariestya Punya Simpanan 3 Embrio

Tiga kali mengikuti program bayi tabung, Tya Ariestya yang sudah gelontorkan uang hingga ratusan juta sempat alami kegagalan. Tak menyerah dan kembali mengulang segala tahapan dari awal, kini Tya punya simpanan 3 embrio.

Tya-1.jpg

“Program pertama aku bayi tabung terus punya simpenan embrio, aku transfer jadi bayi tabung. Kalau program yang kedua namanya frozen embrio transfer, pada program ini aku gagal. Nah, yang ketiga ini aku simpan embrio setelah ngulang program dari awal dan Alhamdulilah sekarang masih punya simpenan lagi 3 embrio yang bisa digunakan di program selanjutnya,” ujar istri Irfan Ratinggang itu ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (22/1).

BACA JUGA, Tya Ariestya Gelar Syukuran Kehamilan di Usia Kandungan Empat Bulan

Walau sempat gagal ketika lakukan frozen embrio transfer, namun Tya tetap berencana program kembali dengan sisa 3 embrio yang disimpannya. Harus berjuang keras dapatkan momongan, Tya mengaku di balik ujian pasti ada berkah.

Tya 2.jpg

“Kalau program bayi tabung harus siapkan biaya tambahan, kalau hamil alami enak tinggal berhubungan terus hamil. Kalau aku dikasih ujian untuk berusaha lebih dapat keturunan tapi semuanya bisa jadi berkah. Program bayi tabung begitu hamil sama kayak hamil biasa, lahiran sesar atau normal tergantung kondisi dan kekuatan si ibu dan bayinya. Sama juga dengan kondisi anak pas lahir, risikonya pun sama seperti hamil biasa,” pungkas Tya Ariestya. O ana