Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Resmi Cerai dari Gading Marten, Begini Ekspresi Wajah Gisella Anastasia

CUMI CELEBS
Resmi Cerai dari Gading Marten, Begini Ekspresi Wajah Gisella Anastasia

Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastsia resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1). Pasca pembacaan putusan, Gisella terlihat masih bisa tersenyum tanpa ada raut kesedihan di wajahnya.

“Masih tetap (ingin bercerai)?” kata Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

“Masih yang mulia,” jawab Gisel.

gisella-anastasia-1.jpg

Majelis Hakim akhirnya memutuskan bahwa rumah tangga Gisella dan Gading tidak bisa dipertahankan lagi.

“Setelah pernikahan berjalan beberapa tahun terjadi percekcokan yang tak dapat dipertahankan lagi, bahkan penggugat dan tergugat sudah tidak tinggal satu rumah lagi. Menimbang bahwa berdasarkan keterangan saksi benar telah melangsungkan pernikahan dan dikaruniai satu orang anak,” kata Majelis Hakim.

BACA JUGA, Pulang dari Raja Empat, Gading Marten Diomelin Gempita

“Menimbang, berdarakan keterangan saksi bahwa benar terjadi percekcokan antara penggugat dan tergugat, sering terjadi percekcokan terus menerus yang membuat penggugat dan tergugat tidak tinggal serumah lagi. Jika hati yang satu sudah pecah tidak dapat dipertahankan lagi,” lanjutnya.

gisella-anastasia-2.jpg

Majelis Hakim juga mengambulkan permohonan Gisella untuk mendapat hak asuh anaknya, Gempita Nora Marten. Namun Gisella juga tidak melarang Gading bertemu dengan putri kecilnya kapan saja.

“Mengabulkan hak asuh anak Gempita Nora Marten pada penggugat sebagai ibunya. Demikian putusannya, putusan ini akan diberitahu pada tergugat jikalau tergugat tidak puas bisa meggajukan selama 14 hari. Pemeriksaan perdata selesai sidang ditutup,” tutup Majelis Hakim. O gun/nov