Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

8 Tahun Menikah Belum Dikaruniai Anak, Zaskia Sungkar: Mertua yang Rempes

CUMI CELEBS
8 Tahun Menikah Belum Dikaruniai Anak, Zaskia Sungkar: Mertua yang Rempes

Rumah tangga Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah berjalan 8 tahun. Selama itu pula, keduanya belum juga dikaruniai anak.

Pasangan yang menikah 15 Januari 2011 itu tetap santai seraya menanti. Namun menurut Zaskia dan Irwansyah, orang tua mereka yang sudah tak sabar memiliki cucu.

zaskia sungkar 2.jpg

“Doa pengen punya anak sudah pasti karena kita sudah 8 tahun dan sudah ditagih terus sama mertua dan orang tua saya,” ujar Irwansyah saat ditemui di Bandara Seokarno Hatta, Tangerang, Senin (21/1).

“Yang rempes mertuanya,” sambung Zaskia sambil tertawa.

Mumpu mendapat kesempatan ke Tanah Suci, Zaskia dan Irwan yang merayakan ultah pernikahan tak lupa berdoa supaya segera diberi keturunan. Namun tak hanya saat ibadah umroh, doa agar segera memiliki anak dipanjatkan setiap saat.

BACA JUGA, Tinggalkan Suami, Zaskia Sungkar-Laudya Cynthia Bella Liburan Bareng di Amerika

“Ya kan bagian dari ini, bagian dari usaha kita. Kan selain berusaha atau ikthiar salah satunya berdoa. Kalau ikthiarnya belum maksimal seenggaknya doanya dimaksimalin. Makanya setiap umroh kita sih nggak pernah lupa untuk berdoa meminta dikasih keturunan di waktu yang tepat, pokoknya kita yakin dengan takdir Allah itu yang terbaik,” papar Zaskia.

zaskia sungkar 1.jpg

Mereka tetap beriktiar, tetapi bukan dengan cara program hamil. Zaskia dan Irwan masih ingin menjalaninya secara alami.

“Masih proses pokonya masih proses, cuma memang ikthiarnya belum yang kita khusus untuk program apa segala macam. Cuma ya Insya Allah pulang dari sini kita lebih mau untuk usaha lagi lah,” tandas Irwansyah. O nov