Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Addie MS 'Jebak' Kevin Aprilio Melalui Media Sosial, Begini Ceritanya

CUMI CELEBS
Addie MS 'Jebak' Kevin Aprilio Melalui Media Sosial, Begini Ceritanya

Addie MS dan Memes mengaku susah sekali dengan anak-anaknya, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano, lantaran mereka punya sibuk masing-masing. Saking susahnya, Addie sampai 'menjebak' Kevin melalui media sosial.

Addie MS.jpg

“(Manggil anak lewat Instagram) Ya saya pikir, saya ingin jadi manusia termasuk jadi orang tua yang adaptive pada perubahan zaman gitu ya. Apalagi sekarang tuh perubahan semakin cepat, orang bilang ini era distraction gitu yang kita kalau sudah nyaman dengan komprezone kita gitu begitu kita akan kejar lagi nanti akan susah. Dan itu bukan hanya menyangkut pekerjaan, tetapi menyangkut hubungan keluarga, hubungan pacar, hubungan apapun itu kalau tidak disiasati dengan menggunakan apa yang ada sekarang kita hanya takut bahayanya, uh medsos bahaya. Memang yang jelek-jelek ada, tapi kalau kita tidak bisa memanfaatkan sisi baiknya saya kira nggak baik juga ya. Saya lihat sekarang anak-anak aktif di medsos karena melalui medsos itu saya jebak,” cerita Addie saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/1).

BACA JUGA, Sudah Tiga Tahun Pacaran, Kevin Aprilio Ditagih Pacar Nikah

Meski Kevin sangat sibuk di luar rumah, namun Addie dan Memes tidak pernah membatasi anak-anaknya dalam berkarya maupun bersosialisi dengan siapapun.

Addie MS 1.jpg

“Nggak, saya orangnya terbuka sekali ya, saya sama Kevin umur 10 tahunan itu ngobrolnya sudah kayak temanan dan saya bilang sama Kevin sama Tristan, kamu kalau mau tahu papa yang sebenar-benarnya lihat buku papa. Banyak yang kamu belum tahu dan mereka penasaran mau baca buku ini karena yang mereka lihat hanya papa yang ideal, tapi sementara di buku itu banyak yang nggak ideal juga,” tandasnya. O gun/nov