Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ini yang Bikin Edric Tjandra Menangis Saat Pemberkatan Pernikahan

CUMI CELEBS
Ini yang Bikin Edric Tjandra Menangis Saat Pemberkatan Pernikahan

Edric Tjandra resmi menjadi suami dari Venny Chandra, setelah mengucap janji suci di Kapel Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali, Jumat (18/1). Usai acara, Edric menceritakan momen haru. hingga membuatnya menangis saat pemberkatan pernikahan.

Edric-Tjandra-1.jpg

“Semua momen sih sebenarnya di saat Venny masuk, kalau buat saya ya dis aat venny masuk, saat firman, di saat kita mengucapakan janji kita gitu. Itu benar-benar momen yang paling berharga,” kata Edric saat ditemui di Nusa Dua, Bali, Jumat (18/1).

Walaupun begitu, Edric mengaku sangat bahagia akhirnya bisa dipersatukan oleh Tuhan dengan wanita idamannya, Venny.

BACA JUGA, Sah! Edric Tjandra Resmi Menikahi Venny Chandra di Bali

“Perasaanya bahagia sekali akhirnya saya bisa menikahi wanita tercantik dan wanita yang pujaan hati saya, akhirnya saya bisa menikahi Venny. Ini adalah momen yang sangat spesial akhirnya kita bisa disatukan oleh Tuhan dan akhirnya kita bisa menjadi suami istri,” terangnya.

Edric-Tjandra-2.jpg

Setelah menikah, Edric dan Venny akan bulan madu ke Israel, negara yang telah mempertemukan mereka sampai akhirnya ke jenjang pernikahan.

“Kalau bulan madu kita maret nanti mau ke Israel, bukan menapak tilas tetapi lebih bersyukur saja karena sudah di pertemukan di sana. Kalau momongan sedikasihnya Tuhan, Tuhan mau kasih berapa itu adalah berkat dari Tuhan kita terima saja dari Tuhan gimana,” tandas Edric. O nov