Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demi Dapat Pekerjaan, Aris Idol Terpaksa Konsumsi Narkoba

CUMI CELEBS
Demi Dapat Pekerjaan, Aris Idol Terpaksa Konsumsi Narkoba

Istri Januarisman Runtuwene alias Aris Idol syok saat mendengar sang suami diamankan lantaran mengonsumsi obat-obatan terlarang. Melalui sang pengacara, Zecky Alatas, istri Aris mengaku sang suami nyabu karena dipaksa dan diimingi pekerjaan dengan bayaran fantastis.

aris1.jpg

“Aris masih syok ya. Kenapa, menggunakan karena tertekan, kalau tidak menggunakan narkoba tidak mendapatkan job. Semoga polisi profesional, siapa sih orang ini. Yang siapkan apartemen, sabu, minuman alkohol itu ya orang yang berinisial A itu. Jadi ada seseorang yang nelepon Aris, tetapi Fani yang angkat. Fani yang komunikasi lewat WA,” ujar kuasa hukum Aris di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/1).

BACA JUGA, Pamit Menjemput Rezeki Tengah Malam, Istri Kaget Aris Idol Ditangkap Polisi

Sementara itu, sosok wanita berinisial A yang kabur entah ke mana, dikenal baik oleh sang istri. Menurut sang istri, wanita tersebut sudah dianggap sebagai kakak baik bagi Aris ataupun dirinya karena selalu diberikan pekerjaan.

aris2.jpg

“Sudah lama, kebetulan kayak kakak adik. Aris manggil dia kakak dan dia panggil Aris adik. Kayak adik kakak saja. Anak tahu ayahnya gimana, karena aku harus memberitahu anak, karena anak akan tahu. Anak terpukul dan sedih. Aris laki bertanggung jawab, rezeki tidak ditolak. Nah, ada rezeki dia nggak nolak. Niatnya itu saja, berangkat dari rumah izin sama aku untuk itu,” ujar sang istri.

“Ke depan ikuti perkembangan seperti apa. Kalau sampai sidang, ikutin saja. Sekarang masih proses penyidikan. Orang tersebut (A) DPO, mudah-mudahan profesional kepolisian, semua terungkap,” tutupnya. O gun/edi