Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Maryke Menangis Memohon Agar Tyas Mirasih Kembalikan Amandine

CUMI CELEBS
Maryke Menangis Memohon Agar Tyas Mirasih Kembalikan Amandine

Tak kuasa menahan kesedihannya yang tak terbendung lagi lantaran sudah setahun lebih dipisahkan dari cucu kandungnya, Amandine Cattleya Billy, Maryke Harris Pohu, menangis di hadapan media. Berurai air mata, ia memohon agar Tyas Mirasih kembalikan Amandine ke pangkuannya.

"Saya meminta, memohon pada Tyas, saya rindu sekali sama cucu saya, saya ingin bertemu dengan cucu saya. Tolonglah kembalikan cucu saya," ujar Maryke terisak di Polda Metro Jaya, Jumat (18/1).

tyas-mirasih-5.jpg

"Dia darah daging saya satu-satunya. Tidak ada lagi yang lain, hanya dia, Amandine. Bapak ibunya sudah enggak ada, anak yatim piatu. Saya rindunya luar biasa," sambungnya.

BACA JUGA, Mendiang Sepupu Tyas Mirasih Tinggalkan Utang, Nenek Amandine Tak Incar Warisan

Maryke coba menyentuh hati Tyas sebagai seorang wanita. Ia meminta istri Raiden Soedjono itu mengerti perasaannya sebagai seorang nenek sebatang kara, yang telah ditinggal pergi putraya, dan tak bisa bertemu cucunya.

"Saya mohon pada Tyas untuk mengembalikan pada neneknya. Kamu juga seorang perempuan, suatu ketika kamu akan menjadi seorang nenek seperti saya. Saya rindu sekali sama cucu saya yang sudah terpisah sekian tahun. Mohon kembalikan pada saya," ucap sang nenek sambil menyeka air matanya.

nenek-amandine-4.jpg

Tak hanya pada Tyas, Maryke juga memohon pada Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis untuk segera memproses laporannya terkait dugaan penculikan yang dilakukan oleh Tyas.

"Mohon dari pihak kepolisian, khususnya dari Bapak Kapolda Metro Jaya, untuk merespons, untuk segera mempertemukan saya dengan cucu saya yang sudah setahun lebih terpisah. Saya belum pernah bertemu sampai sekarang," tutup Maryke tersedu. O afr/fie