Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mendiang Sepupu Tyas Mirasih Tinggalkan Utang, Nenek Amandine Tak Incar Warisan

CUMI CELEBS
Mendiang Sepupu Tyas Mirasih Tinggalkan Utang, Nenek Amandine Tak Incar Warisan

Bersikeras dapatkan Amandine Cattleya Billy ke pangkuannya, Maryke Harris Pohu sampai laporkan Tyas Mirasih atas tuduhan dugaan penculikan. Jelas-jelas cucunya tak berada di tangan Tyas, namun dalam pengasuhan sepupu Tyas, Seali Syah Alam, muncul dugaan Maryke mengincar warisan Amandine.

Mendapat tudingan seperti itu, pengacara Maryke, Sunan Kalijaga membantahnya. Sunan menyebut jika mendiang kedua orang tua Amandine, Billy Arifin Pohu dan Sisilia Supriyadi, justru meninggalkan utang.

nenek-amandine-2.jpg

"Gini, kalau ngomong warisan, saya mendengar langsung kebetulan tadi saya sempat bertelewicara di salah satu stasiun televisi swasta, Tyas jelas menyatakan bahwa anak ini yang bernama Amandine tidak punya apa-apa. Almarhum dan almarhumah tidak punya apa-apa, bahkan meninggalkan utang," ujar Sunan di Polda Metro Jaya, Jumat (18/1).

BACA JUGA, Dituduh Menculik Amandine, Tyas Mirasih Beberkan 5 Fakta Ini

Maryke mengaku hanya ingin bersatu kembali dengan cucunya. Sang nenek menyebut, dahulu Tyas berkata hanya akan meminjamnya selama dua hari, namun hingga kini Amandine tak dikembalikan padanya.

tyas-mirasih-4.jpg

Akibat perseteruan hak asuh Amandine itu, Tyas bahkan pernah melaporkan Maryke ke polisi. Namun hingga saat ini, sang nenek masih berstatus sebagai saksi terlapor.

"Jadi, tolong jauh-jauh pikiran kalau ibu ini berjuang untuk mengambil warisan apapun. Tolong dibuang jauh-jauh, jadi tolong jangan digeser. Sekarang logika dan faktanya saja kalau memang ibu ini punya niat yang kurang baik kepada anak itu, dengan dua atau tiga laporan polisi yang dilayangkan kepada ibu ini, tapi ibu ini tetap jalan," tandas Sunan. O afr/fie