Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Amandine Tak Tinggal Bersamanya, Tyas Mirasih Bantah Lakukan Penculikan

CUMI CELEBS
Amandine Tak Tinggal Bersamanya, Tyas Mirasih Bantah Lakukan Penculikan

Setelah wanita bernama Maryke Harris Pohu datangi Polda Metro Jaya untuk laporkan Tyas Mirasih atas dugaan penculikan cucu kandungnya, Amandine Cattleya Billy, Tyas angkat bicara membantah tuduhan tersebut. Bagaimana bisa menculik, Tyas mengaku jika keponakannya itu saja tak tinggal bersamanya.

Amandine saat ini berada dalam pengasuhan sepupu Tyas, Seali Syah Alam, dan keadaannya baik-baik saja. Hal tersebut pun sudah disampaikan suami Tyas, Raiden Soedjono, saat Maryke datang ke rumahnya.

tyas-mirasih-1.jpg

"Karena ibu datang tiba2 saya lagi nggak di rumah dan yang berbaik hati menemui ibu & lawyer ibu saat itu adalah suami saya @raidensoe dan saat itu ibu bisa datang ke rumah saya baik ngomong sama suami saya mau ketemu Amandine dan suami saya udah jelas2 bilang “AMANDINE TIDAK DI RUMAH KAMI TAPI BERSAMA @sealisyah bu, kenapa ibu nggak samperin aja rumahnya @sealisyah?" tulis Tyas pada unggahannya di Instagram Story.

BACA JUGA, Lakukan Berbagai Cara Demi Bertemu Amandine, Nenek Mengaku Dihalang-halangi Tyas Mirasih

"Lalu ibu jawab “Iya soalnya saya taunya kan di Tyas” lahhh buuuu satu dunia juga tau Amandine ada di siapa sekarang. Ibu punya IG kan? Dipake makanya buat liat IG nya @sealisyah," sambungnya.

tyas-mirasih-2.jpg

Tak terima disebut menculik Amandine, Tyas pun mengunggah foto-foto dan videonya bersama sang keponakan. Bocah cantik itu terlihat bahagia dan selalu tersenyum, sama sekali tak seperti anak korban penculikan.

"Gini diculik nih????? Makan nih culik!!! Kalau diculik sama orang nggak dikenal emang bisa gini yaa??" sindir Tyas lewat pose-pose mesranya dengan Amandine. O fie/berbagai sumber