Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Aurel Kurang Percaya Diri Nyanyi di Depan Umum, Ashanty Salahkan Anang

CUMI CELEBS
Aurel Kurang Percaya Diri Nyanyi di Depan Umum, Ashanty Salahkan Anang

Ashanty berharap di tahun 2019 putri sulungnya, Aurel Hermansyah memiliki album. Tapi sayangnya wanita 20 tahun itu kurang percaya diri bernyanyi di depan umum, hingga Ashanty menyalahkan suaminya, Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah.jpg

“Kita sekarang meminta dia untuk nyanyi. Punya suara bagus, punya talenta, cuma kurang pede-nya saja sekarang kita lagi gojlok buat itu. Ini salah bapaknya itu kenapa dia kurang pede,” ujar Ashanty saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, 5 Cerita Seru Ashanty Liburan di Eropa Bersama 40 Karyawan

Tanpa mengelak, Anang mengakui kesalahannya sebagai ayah yang kurang dekat dengan anak-anaknya. Anang selama ini terlalu memanjalan anak-anak hingga mereka terlena.

“Memang itu salahnya orang tua sebetulnya, bagaimana kita melakukan pendekatan, apalagi namanya anak buat kita kan aku kan selalu mengutamakan mereka. Cuma kadang-kadang aku kelewatan saja memproteksi mereka hingga kadang-kadang mereka terlalu enjoy,” papar Anang.

Anang-Hermansyah-2.jpg

“Aku memang terlalu kaku untuk berdiskusi hal-hal seperti itu. Makanya di sini aku beruntung ada Ashanty yang bisa menetralisir keadaan. Jadi mereka bisa curhat ke bundanya,” tandasnya. O nov