Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kondisi Semakin Membaik, Peradangan di Dada Ustad Arifin Ilham Menurun Jadi 16 Persen

CUMI CELEBS
Kondisi Semakin Membaik, Peradangan di Dada Ustad Arifin Ilham Menurun Jadi 16 Persen

Kabar bahagia soal Ustad Arifin Ilham. Beberapa hari dirawat di rumah sakit di Penang, Malaysia, kondisinya semakin membaik. Bahkan peradangan di dada yang semula 78 persen kini menurun jadi 16 persen.

arifin ilham1.jpg

Hal tersebut disampaikan oleh Khotib Kholil, Ketua Yayasan Al-Zikra, Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/1) malam. Kondisi membaik Sang Ustad tak luput dari doa dari seluruh masyarakat di Indonesia.

Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah bahwa sejak berangkat ke Penang, sangat jauh perkembangannya menuju ke sehat. Dan menurut berita terakhir tadi bahwa beliau yang ada peradangan di dada sekityar 78 persen sekarang tinggal 16 persen lagi,” ungkapnya.

BACA JUGA, Kondisi Kesehatan Membaik, Ustad Arifin Ilham Sudah Bisa Makan Pelan-pelan

“Dan di Al-Zikra kita tidak henti-hentinya berdoa, santri setiap waktu salat subuh sampai isya kita berdoa untuk kesembuhan, dari santri, jamaah maupun mukimin yang ada di sini,” sambungnya.

arifin ilham2.jpg

Meski kondisi sudah membaik, namun belum dipastikan kapan Arifin Ilham kembali ke Indonesia. Saat ini Arifin Ilham ditemani ketiga istrinya, juga sejumlah kerabat dan anak-anak.

“Untuk istri semua ada di Penang. Anak-anak paling Alvin dan Ameer di sini. Di sana ada aparteme,” tandas Khotib Kholil. O vin