Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lakukan Berbagai Cara Demi Bertemu Amandine, Nenek Mengaku Dihalang-halangi Tyas Mirasih

CUMI CELEBS
Lakukan Berbagai Cara Demi Bertemu Amandine, Nenek Mengaku Dihalang-halangi Tyas Mirasih

Sudah setahun lebih Maryke Harris Pohu tak melihat Amandine Cattleya Billy, semenjak cucu kandungnya itu diasuh oleh Tyas Mirasih, tante Amandine. Berbagai cara telah dilakukan, namun sang nenek mengaku dihalang-halangi Tyas untuk bertemu cucunya sendiri.

"Saya sudah datangi rumahnya. Kebetulan waktu itu Tyas tidak ada, jadi ketemu sama suaminya (Raiden Soedjono). Saya titip pesan supaya cucu saya dikembalikan," ujar Maryke di Polda Metro Jaya, Kamis (17/1).

nenek-amandine-3.jpg

"Saudari Tyas menguasai cucu dari klien kami tanpa hak dan tidak punya itikad baik. Klien kami ini sudah berusaha dengan berbagai cara untuk menemui, tapi Tyas Mirasih tidak punya itikad baik untuk mempertemukan cucu dari klien kami ini dengan klien kami. Kami menduga ada motif lain di balik semua itu," tambah kuasa hukum Maryke, Irsan Gusfrianto.

BACA JUGA, Dilaporkan Atas Dugaan Penculikan, Tyas Mirasih Terancam Hukuman 7 Tahun Penjara

Tak ingin Amandine berada dalam pengasuhan Tyas, Maryke khawatir akan kondisi psikologis cucunya itu. Selain itu, sang nenek ingin Amandine mendapatkan pendidikan agama yang baik.

tyas-mirasih.jpg

"Ibu ini (Maryke) punya ketakutan karena dia kan tidak tahu-menahu kehidupan keluarga dan latar belakang Tyas Mirasih. Klien kami ini takut, jangan sampai Tyas dan suaminya bertengkar di depan anak atau ada hal-hal lain. Kan ini dapat mengganggu tumbuh kembang anak secara psikologis," jelas sang pengacara.

"Kedua, ibu ini pengin cucunya mendapatkan pendidikan agama dengan baik dari keluarga yang baik. Untuk memastikan semua itu, ya harus berada di tangannya klien kami," tandas Irsan. O ang/fie