Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hit & Run Jiplak Film Jackie Chan? Joe Taslim Buka Suara

CUMI CELEBS
Hit & Run Jiplak Film Jackie Chan? Joe Taslim Buka Suara

Banyak yang mengatakan film baru Joe Taslim berjudul Hit & Run menyontek film milik Jackie Chan berjudul Police Story. Terkait kabar tersebut, Joe membantah. Menurutnya, film Hit & Run memang merupakan refleksi dari film Police Story tetapi tidak menjiplak.

joe1.jpg

“Nggak sih, Jackie Chan nggak, tapi memang refleksi dari sana kayak Police Story-lah. Ada ke arah sana tapi kita punya integritas sendiri karena ini film Indonesia. Hong Kong kan culture secara polisi di Hong Kong seperti apa sih, kalau di sini kita punya integritas sendiri dan akan berbeda,” ujar Joe Taslim di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (17/1).

BACA JUGA, Fans Berat Joe Taslim, Jefri Nichol Ikuti Jejak Ingin Bintangi Film Action “Mungkin orang akan melihat ini Police Story deh. Polisi pembela kejahatan ada romance, ada persahabatan tapi di film ini ada sesuatu yang beda karena action-nya kita di sini sangat-sangat stylish ,” lanjut Joe.

joe.jpg

Tak melulu memamerkan aksi, film ini juga menampilkan sisi komedi. Namun komedi yang dimaksudkan oleh Joe adalah komedi yang logis.

“Koreo, nah itu perbedaannya. secara koreo kita berpikir logis. Kalau saya kepentingannya berantem sama seseorang terus ada sesuatu yang lucu di depan kita, itu logis nggak? Jadi koreo didesain berdasarkan suatu keadaan yang memang harus berantem. Kalau nggak logis gue juga nggak mau. Banyak kan di film action komedi logisnya dikorbankan demi jadi lucu. Di sini kita mencoba untuk nggak slapstick action. Masukin kepala ke kakus contohnya,” tutupnya. O edi