Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vanessa Angel Ditetapkan Jadi Tersangka, Ini Komentar Mengejutkan Jane Shalimar

CUMI CELEBS
Vanessa Angel Ditetapkan Jadi Tersangka, Ini Komentar Mengejutkan Jane Shalimar

Ditetapkannya Vanessa Angel sebagai tersangka kasus prostitusi online tentu mengejutkan banyak pihak, termasuk sahabatnya, Jane Shalimar. Dulu bersahabat tapi sekarang jaga jarak, bagaimana komentar Jane soal status baru Vanessa?

vanessa-angel-jane-shalimar.jpg

“Saya tuh dapat kabarnya dari adik, bahwa sudah ditetapkan (Vanessa) sebagai tersangka. Oh saya pikir karena kan kabarnya besok ya. Berarti kan pihak kepolisian apalagi Polda Jawa Timur, mereka kan memiliki bukti-bukti yang kuat. Masalah ini kan sudah dikembangkan oleh pihak penyidikan, jadi hasil penyidikan itu sifatnya sudah betul-betul memang tepat dan kuat untuk menetapkan seseorang untuk statusnya jadi tersangka,” terang Jane saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

BACA JUGA, Jane Shalimar Minta Kartu ATM Dikembalikan, Begini Jawaban Menohok Vanessa Angel

Jane menjelaskan bahwa sebelum Vanessa ditetapkan sebagai tersangka, dirinya sudah memberikan nasihat agar sahabatnya itu mau menerima apapun keputusan sekalipun yang terburuk.

vanessa angel 1.jpg

“Ya prihatin sih ya, maksudnya ya kasihan juga, tapi sisi lain saya pernah ngomong gitu sama yang bersangkutan bahwa apapun ending-nya nanti seperti apapun nanti diakhir keputusan, istilahnya status apapun nanti yang disematkan kepada kamu dari Polda, kamu harus menerima itu dengan legowo dan ambil hikmah dari semua kejadian dan mudah-mudahan bisa menjadi momen untuk perubahan dia,” tandasnya. O nov