Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vanessa Angel Jadi Tersangka, Robby Abbs: Polisi Bersikap Adil

CUMI CELEBS
Vanessa Angel Jadi Tersangka, Robby Abbs: Polisi Bersikap Adil

Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online. Banyak pihak terkejut, termasuk mantan mucikari Robby Abbas. Menanggapi status tersangka Vanessa, Robby menilai kepolisian sudah bersikap adil.

vanessa angel 2.jpg

“Kalau tanggapan aku sebagai Robby Abbas atau manusia, berarti polisi sudah bersikap adil, bersikap bagaimana mestinya untuk menyikapi kasus ini. Adil ya waktu kasus aku, hanya aku yang menjalani, aku yang terima sanksi pidana dan sanksi masyarakat, kalau aku berpikir lagi itu nggak adil. Tapi sekarang mungkin pihak kepolisian saya berterima kasih karena mungkin sebagai manusia sudah bersikap adil untuk kasus ini,” ujar Robby saat ditemui di Jakarta, Rabu (16/1). Meski mengutarakan komentar, Robby mengaku tidak mengenal Vanessa. Pasalnya, kala ia menjadi mucikari tidak ada nama Vanessa dalam daftar artis. Meski tak mengenal, Robby tetap memberikan dukungan kepada Vanessa untuk menghadapi masalah.

BACA JUGA, Ketemu Robby Abbas, Melaney Ricardo Dihargai Lebih dari Rp 80 Juta

“Nggak ada masalah personal, nggak ada (dengan VA), malah saya ada sisi kasihannya ada, sisi salutnya sama VA karena dalam kasus ini dia berani menyatakan bahwa dia salah. Karena itu tindakan yang sangat sulit dilakukan oleh publik figur untuk mengakui dirinya salah tuh sangat salut sama dia, saya sangat apresiasi sama mereka,” katanya.

robby-abbas-3.jpg

“Aku sedikit support dia, dengan adanya berita terbaru ini dia sebagai tersangka apapun yang terjadi sekarang jalani saja. Dia punya keluarga, punya Tuhan jadi apapun yang terjadi, Vanessa, gue nggak kenal lo tapi gue pengen mendukung sebagai manusia gitu, walaupun sedikit miris akhirnya seperti ini. Berarti lo harus jalani ini gitu, harus terima karena ini risiko lo sudah melakukan hal itu,” tandas Robby. O nov