Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Aris Idol Nyabu Dibawah Paksaan, Pekerjaan Akan Dibayar Usai Pesta Narkoba

CUMI CELEBS
Aris Idol Nyabu Dibawah Paksaan, Pekerjaan Akan Dibayar Usai Pesta Narkoba

Usai ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba, Januarisman Runtuwene atau Aris Idol mengaku nyabu dibawah paksaan. Dijanjikan sebuah pekerjaan dengan honor fantastis, Aris disyaratkan harus hisap sabu terlebih dahulu.

aris-idol5.jpg

“Aris dijebak, ada seseorang janjikan pekerjaan, ternyata pihak tersebut membeli barang untuk digunakan bersama-sama. Aris diancam kalau nggak gunakan tidak akan dibayar. Aris gunakan karena paksaan seseorang, kalau nggak gunakan Aris nggak akan diberi pekerjaan,” ungkap pengacara Aris idol, Zecky Alatas ditemui di Polres Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Rabu (16/1).

BACA JUGA, Terciduk Konsumsi Narkoba di Apartemen, Aris Idol Berstatus Tersangka

Dapat pekerjaan dengan syarat hisap sabu, pengacara sebut job yang diberikan wanita berinisial A itu diduga menyanyi. Dijebak setelah pesta narkoba dan miras, benarkah Aris dan wanita berinisial A ada hubungan khusus?

aris-idol7.jpg

“Aris memang kenal dengan wanita berinisial A, tapi sejauh mana hubungan Aris dan A masih diselidiki. Motif apa di balik aksi wanita berinisial A itu, tapi Aris merasa dizalimi oleh inisial A,” ucap Zecky Alatas.

Sebelumnya kepolisian menangkap Aris Idol bersama teman-temannya di Apartemen Aston Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (15/1) saat sedang pesta narkoba dan miras. Dari hasil tes urine, Aris positif konsumsi narkoba. O gde/ana