Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jane Shalimar Minta Kartu ATM Dikembalikan, Begini Jawaban Menohok Vanessa Angel

CUMI CELEBS
Jane Shalimar Minta Kartu ATM Dikembalikan, Begini Jawaban Menohok Vanessa Angel

Jane Shalimar ngotot meminta kartu ATM yang dipinjam Vanessa Angel segera dikembalikan. Namun bukannya niat mengembalikan, pihak Vanessa sebut Jane ungkit kartu ATM hanya untuk permalukan pesinetron cantik itu.

vanessa-angel1.jpg

“Kita bukan orang yang mau mempermalukan orang lain, cukup kita saja yang tahu, tapi suatu saat akan tahu seperti apa cerita sebenarnya. Kami nggak mau memberi ruang, saat ini konsen dengan ini. Yang jelas kita bukan orang yang mempermalukan orang lain, jelas ya,” ungkap pengacara Vanessa Angel, Muhammad Milano ditemui di Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

BACA JUGA, Soal Foto dan Video Syur di HP Mucikari, Vanessa Angel Minta Diperlihatkan Langsung

Selain tak mau membahas soal kartu ATM Jane Shalimar, pihak Vanessa juga membantah didampingi pengacara yang sudah disiapkan Jane ketika pemeriksaan awal. Bahkan Vanessa juga tidak pernah mengaku soal dijebak.

vanessa-angel2.jpg

“Tidak ada kata jebak keluar dari mulut Vanessa, silakan tanya pada penyidik. Dia jujur pada BAP pertama, tidak ada kuasa hukum yang mendampingi Vanessa pada BAP pertama. Jadi bagaimana mereka bisa mengeluarkan statement yang mereka sendiri tidak tahu isi BAP-nya. Vanessa buka semuanya di BAP pertama, jadi tidak ada kebohongan Vanessa, dia jujur. Saat itu dia terdesak, akhirnya dia buka semua,” pungkas Muhammad Milano. O ana