Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tertekan Setelah Penetapan Tersangka, Vanessa Angel Menangis di Bahu Pacar

CUMI CELEBS
Tertekan Setelah Penetapan Tersangka, Vanessa Angel Menangis di Bahu Pacar

Setelah selesai urusan pekerjaan di luar kota, kekasih Vanessa Angel, Febri Adriansyah langsung mendatangi kantor kuasa hukum pengacara Vanessa untuk berikan dukungan.

Vanessa yang mengetahui kekasihnya datang langsung menangis dan memeluk pria yang akrab disapa Bibi. Mengetahui kekasihnya sangat tertekan dan ketakutan, Bibi langsung menenangkan Vanessa.

vanessa-dan-pacar2.jpg

Bibi tampak membiarkan Vanessa bersandar dan menangis di bahunya. Pengusaha bidang garmen itu juga mengusap air mata di wajah Vanessa dan menawarkannya minum. Merasa sangat trauma berat, Vanessa hanya bisa menangis sesegukan.

BACA JUGA, Pengacara Minta Polisi Buka Identitas Pelanggan Diduga Kencani Vanessa Angel

Sebelumnya Vanessa menyatakan bahwa saat tersandung kasus prostitusi, keluarga besar justru pergi. Namun ia menyebut bahwa sang kekasih yang mempu membuatnya kuat dan bertahan.

vanessa-dan-pacar6.jpg

“Untung masih ada orang terdekat yang masih mau berdiri di depan aku. Itu yang bisa bikin aku bisa bertahan sampai sekarang. Tapi di luar itu aku hanya bisa pasrah. Aku serahkan ke kuasa hukum,” ujar Vanessa Angel ditemui di Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/1). O ana