Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pengacara Minta Polisi Buka Identitas Pelanggan Diduga Kencani Vanessa Angel

CUMI CELEBS
Pengacara Minta Polisi Buka Identitas Pelanggan Diduga Kencani Vanessa Angel

Dari saksi korban ditetapkan sebagai tersangka, Vanessa Angel meminta pihak Polda Jatim membongkar pelanggan yang terlibat prostitusi online. Mengungkap nama Vanessa secara gamblang, mengapa penyidik bungkam soal sosok pria hidung belang?

Vanessa-4.jpg

“Satu lagi soal pelanggan. Pemberitaan pelanggan. Ya polisi buka dong siapa ini laki-laki, kan nggak adil juga. Kalau ada 9 transaksi ya buka siapa saja itu. Jangan hanya Vanessa saja terus. Keadilannya di mana?” ujar pengacara Vanessa Angel, Muhammad Milano ditemui di Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

BACA JUGA, Keluarga Pergi di Tengah Kasus Prostitusi, Vanessa Angel Tertekan dan Trauma Berat

Pihak Vanessa akan menanyakan pada penyidik tentang dasar penetapan tersangka. Pasalnya, hanya kirimkan chat pribadi tanpa muatan asusila, Vanessa bingung dirinya ditetapkan jadi tersangka karena ia merasa hanya sebatas korban.

vanessa-3.jpg

“Tujuan terkait dengan Vanessa ada di kepolisian, nanti kan dikonfrontir. Ini kan hanya sebatas chat pribadi dengan Siska. Nggak ada bahas apa-apa. Ngobrol biasa saja. Hanya teman saja dengan Siska. Vanessa sendiri bingung, ini mucikari-mucikari siapa? Makanya kami berkeyakinan Vanessa memang korban. Tapi sejauh ini faktanya masih seperti ini,” pungkas Muhammad Milano. O ana