Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Keluarga Pergi di Tengah Kasus Prostitusi, Vanessa Angel Tertekan dan Trauma Berat

CUMI CELEBS
Keluarga Pergi di Tengah Kasus Prostitusi, Vanessa Angel Tertekan dan Trauma Berat

Tersandung kasus prostitusi online hingga ditetapkan sebagai tersangka, Vanessa Angel tak mendapat dukungan dari keluarga. Merasa sangat tertekan dan trauma berat, Vanessa hanya bisa pasrah menghadapi kasus hukum ini.

vanessa-1.jpg

“Terima kasih kepada Allah yang menjaga aku sehingga aku bisa bertahan. Aku sangat tertekan. Saya nggak dapat dukungan dari keluarga. Aku nggak tahu gimana lanjutkan hidup ke depannya. Aku korban. Aku nggak tahu minta tolong siapa. Ketemu orang aku takut, sedih, dan trauma. Kamu bisa bayangkan jadi aku gimana,” ujar Vanessa Angel seraya menangis ditemui di Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

BACA JUGA, Soal Foto dan Video Syur di HP Mucikari, Vanessa Angel Minta Diperlihatkan Langsung

Vanessa Angel hanya mendapat dukungan dari kekasihnya, Febri Ardiansyah dan pihak pengacara, juga sejumlah sahabat dekat. Tapi setelah ditetapkan tersangka dan jumpa media, mengapa Vanessa tak didampingi kekasihnya?

vanessa-2.jpg

“Dia (pacar Vanessa) lagi di luar kota. Lagi ada urusan. Untung masih ada orang terdekat yang masih mau berdiri di depan aku. Itu yang bisa bikin aku bisa bertahan sampai sekarang. Tapi di luar itu aku hanya bisa pasrah. Aku serahkan ke kuasa hukum,” tutup Vanessa Angel. O ana