Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Soal Foto dan Video Syur di HP Mucikari, Vanessa Angel Minta Diperlihatkan Langsung

CUMI CELEBS
Soal Foto dan Video Syur di HP Mucikari, Vanessa Angel Minta Diperlihatkan Langsung

Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka setelah Polda Jatim temukan foto dan video asusila di ponsel mucikari berinisial ES. Merasa tak pernah melihat video dan foto yang dimaksud, pihak Vanessa meminta penyidik memperlihatkan langsung.

vanessa-1.jpg

“Kita belum diperlihatkan nih. Gampang kok. Polisi itu kan hebat. Jejak digital itu nggak bisa dihapus. Klien kami itu korban. Pemeriksaan kemarin belum ada sama sekali ke arah asusila. Hanya sebatas chat pribadi. Ada transaksi juga belum selesai karena ada ditunda. Kami sampaikan kenapa nggak diprint dulu biar Vanessa bisa mengingat kapan,” ujar pengacara Vanessa Angel, Muhammad Milano ditemui di Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

BACA JUGA, Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online, Vanessa Angel Mengaku Bingung

Merasa penetapan tersangka terlalu terburu-buru, Vanessa dan kuasa hukum akan melakukan kroscek ke Polda jawa Timur. Karena tak pernah kirimkan chat pribadi berbau asusila, Vanessa juga menolak disebut menawarkan diri ke mucikari.

vanessa-2.jpg

“Coba cek saja, apakah ada chat dari Vanessa dan Siska yang berbau asusila? Bagaimana ruang privat pemeriksaan jadi ruang publik. Sampai saat ini belum ada (Vanessa tawarkan diri). Pemeriksaan kemarin murni sebatas percakapan Vanessa dengan Siska. Berarti kan baru sepihak dari Siska. Harus ada dari Vanessa. Soal transaksi juga belum ada buktinya, klien kami sakit kemarin,” pungkas Milano. O ana