Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online, Vanessa Angel Mengaku Bingung

CUMI CELEBS
Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online, Vanessa Angel Mengaku Bingung

Vanessa Angel mengaku bingung dengan perubahan status menjadi tersangka. Belum menjalankan pemeriksaan tambahan hingga tuntas, status Vanessa yang semula saksi korban, kini resmi tersangka.

vanessa-1.jpg

“Kalau hari ini status hukum tersangka pada Vanessa kita bingung, karena pada pemeriksaan pertama dan kedua belum ada pasal yang mau diterapkan pasal yang mana. Tapi Itu kewenangan Polda. Kita belum terima resmi surat panggilan sebagai tersangka,” ujar pengacara Vanessa Angel, Muhammad Milano ditemui di Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

BACA JUGA, Ngaku Dijebak, Vanessa Angel Jadi Tersangka Karena Kirim Foto dan Video Syur ke Mucikari

Polda Jatim menjerat Vanessa dengan pasal 27 ayat 1 Undang-Undang ITE setelah dianggap dengan sengaja mengirimkan foto dan video pada mucikari ES sebagai usaha menggaet pelanggan layanan kencan.

vanessa-2.jpg

Vanessa kaget Polda Jatim tiba-tiba menetapkannya sebagai tersangka. Karena saat terakhir pemeriksaan tambahan, Vanessa sempat sakit hingga proses pemeriksaan belum selesai.

“Pada pemeriksaan lalu, penyidik hanya bertanya soal klarifikasi chat Vanessa dengan saudara Siska, hanya sebatas itu. Kemudian berlanjut ke pemeriksaan masalah transfer, tapi pemerikssa belum selesai, penyidik baru tanya soal 3 transferan. Vanessa keburu drop dan sakit. Ditunda pemeriksaan sampai keadaan pulih,” pungkas Vanessa. O ana