Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Fokus di Kasus Pidana, Angel Lelga Ingin Vicky Prasetyo Kembali Masuk Penjara?

CUMI CELEBS
Fokus di Kasus Pidana, Angel Lelga Ingin Vicky Prasetyo Kembali Masuk Penjara?

Angel Lelga mantap laporkan Vicky Prasetyo ke polisi terkait berbagai kasus. Namun, hanya kasus-kasus kriminal atau yang melanggar hukum pidana yang menjadi fokusnya. Abaikan kasus perdata, Angel sepertinya benar-benar ingin mantan suaminya masuk penjara lagi.

"Saya enggak akan melaporkan seseorang kalau itu pasalnya perdata. Buang-buang waktu, nanti roadshow di media seperti mereka. Saya mau pelajari ini pidananya gimana," ujar Angel di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

angel-lelga-1.jpg

"Begitu saya pelajari ini ada pidananya, saya sudah lihat kronologi semuanya, dan bukti lengkap, saya lanjut. Saya enggak mau laporin orang hanya perdata saja, itu buang-buang waktu karena kesibukan saya luar biasa. Saya hari ini baru libur sehari sebenarnya," sambungnya.

BACA JUGA, Nikah di Masjid Istiqlal, Vicky Prasetyo Ingin Ucap Ikrar Talak di Lapangan Banteng

Angel mengaku akan membongkar semua aksi kejahatan yang telah dilakukan Vicky dan keluarganya. Namun, ia akan melaporkannya satu persatu agar kepolisian pun bisa fokus dalam memprosesnya.

"Kita tuh fokus satu persatu dulu karena kita enggak mau tiba-tiba pasal ini, pasal ini. Tapi kita mau dalami secara pribadi, dan kelompok saya semuanya mempelajari, ini kira-kira unsur pidananya di mana. Kalau cuma perdata doang, kasih shock therapy kayak gitu doang, kayaknya sih enggak usah, lah, karena saya bukan fase yang cari panggung lagi," tutur wanita berhijab itu.

vicky-prasetyo-14.jpg

Salah satu kasus yang sedang berjalan terkait pengrusakan rumah saat Vicky lakukan aksi penggerebekan. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu kabarnya bakal dikenai pasal berlapis.

"Pengrusakan itu kemarin di Polda, tapi masih diproses. Dia juga menyebarkan video-video saya dan dia juga bawa media masuk ke rumah saya. Nah, itu kan harus dipertanggungjawabkan semuanya. Kan ada Undang-Undang ITE, ada pasalnya, berapa hukumannya (denda kerugian), berapa tahun hukumannya," pungkas Angel. O gun/fie