Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

10 Tahun Lalu Vicky Prasetyo 'Buaya', Sekarang Yakin Sudah Pensiun?

CUMI CELEBS
10 Tahun Lalu Vicky Prasetyo 'Buaya', Sekarang Yakin Sudah Pensiun?

Heboh unggahan #10yearchallenge, Vicky Prasetyo tak mau ketinggalan. Namun jika orang lain memajang foto jadul mereka sepuluh tahun lalu, Vicky malah mengunggah foto seekor buaya di Instagram.

"Ya kan gue ikut-ikutan, maksudnya ada orang yang dulunya begini, sekarang begitu. Kalau gue sih ngukur diri saja. Gue suka sama Kurt Cobain, salah satu adik dari Mike Tyson. Dia pernah berkata bahwa, 'Lebih baik aku dibenci menjadi diriku sendiri daripada harus menjadi munafik untuk disukai orang lain,'" tutur Vicky di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

vicky-prasetyo.jpg

Vicky mengakui dirinya memang dahulu petualang cinta. Bak seekor buaya, ia tak ada habisnya mengincar banyak wanita untuk dijadikannya korban.

BACA JUGA, Bebas dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga Mulai Hidup Baru

"Ya gue bilang saja, 2009 gue masih jadi buaya, senang nyengkram ikan, memangsa, makan ini-itu. Tapi begitu 2019, sekarang sudah menjadi manusia yang mencoba baik seutuhnya gitu. Itu lebih kepada transformer (maksudnya transformasi)," ujar mantan suami Angel Lelga itu.

vicky-prasetyo-8.jpg

Mengaku dulunya 'buaya', lantas sudah benar-benar pensiunkah Vicky sebagai 'pemangsa wanita'? Sayangnya, Vicky tak bisa janjikan dirinya akan sepenuhnya berubah.

"Ya kita enggak pernah berjanji untuk selalu mampu berbuat baik karena manusia itu tempatnya bersalah dan khilaf. Tapi kalau misalkan berusaha untuk sebaik mungkin, ya gue juga harus bisa melepaskan predikat sebagai penguasa Amazon. Jadi itu yang harus kita singkirkan, sehingga apabila gue punya kekasih, gue bisa jadi Power Ranger buat dia, jadi pahlawan," pungkas Vicky. O gun/fie