Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sudah Hijrah, Begini Perayaan Ulang Tahun Arie Untung

CUMI CELEBS
Sudah Hijrah, Begini Perayaan Ulang Tahun Arie Untung

15 Januari, Arie Untung berulang tahun. Jika sebelumnya ada tradisi meniup lilin yang diberikan istri dan anak-anak, tapi kini tidak. Arie yang sudah berhijrah tetap mendapat kejutan manis dari keluarga, seperti dalam foto yang diunggah di Instagram.

arie-untung1.jpg

Rupanya diam-diam Fenita Arie dan ketiga anaknya sudah mempersiapkan ruangan di sebuah kamar hotel di kawasan Puncak, Jawa Barat. Mereka menghias kamar dengan memasang tulisan HBD ARIE UNTUNG.

BACA JUGA, Arie Untung Beruntung Bisa Tidur di Kamar Hotel Bekas Raja Arab

Betapa terkejutnya Arie saat melihat istri dan anak-anaknya sudah berkumpul menanti kedatangannya. Arie pun tak berhenti bersyukur karena masih diberi umur panjang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

”Kemarin sore enak2 miting di culik sama rombongan mujahidin, entah kemana gataunya kesini. Ternyata? Ada kamar isinya kado2 terindah, ada yg mulai jerawatan, ada yg masih suka ngompol. Duh senangnya.. Makasiih mimiku. Alhamdulillah. Ini indah sekali ya Robb. Ya Allah terus aja kasih kenikmatan hidup ini. Alhamdulillah aku masih dapet izin quota umur segini lama hidup, kalau di muhasabah ternyata baru sedikit dipakai buat bersyukur. Semoga sisanya bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin, dan bisa membawa keluargaku kecilku ini bersama2 lagi di surga Aamin,” tulis Arie pada keterangan fotonya di Instagram.

arie-untung3.jpg

Meski sederhana tanpa pesta mewah, namun kebahagiaan terpancar jelas di wajah Arie. Bahkan sebagai ganti pesta, Arie mengajak istri dan ketiga anaknya menghabiskan waktu di kebun binatang di sekitaran hotel tempat ia menginap. O vin/berbagai sumber