Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usia Dua Tahun Bilqis Ketagihan Nge-Vlog, Ayu Ting Ting Diajak Syuting Tengah Malam

CUMI CELEBS
Usia Dua Tahun Bilqis Ketagihan Nge-Vlog, Ayu Ting Ting Diajak Syuting Tengah Malam

Baru berusia dua tahun, putri Ayu Ting Ting, Bilqis ketagihan nge-vlog. Empat hari diunggah, video vlog Bilqis sudah diikuti puluhan ribu subscriber. Benarkah Ayu Ting Ting kewalahan melihat anaknya ngajak nge-vlog setiap saat?

Ayu-Bilqis-2.jpg

“Ya senang nge-vlog, tadi malam saja, 'bunda, ayo Iqis mau nge-vlog', jangan, bunda ngantuk, mata bunda nggak kuat, kalau mau nge-vlog ya sendiri saja. Kadang dia main sendiri, nge-vlog sendiri. Dia paham cuma belum terlalu banget di depan kamera masih malu, tapi kalau di-shoot dia senang, dia tahu itu vlog-nya. Nggak juga (diarahkan), tapi dia suka dan dia bilang, 'hai guys'. Dia sudah mulai centil dan aktif,” ujar Ayu Ting Ting ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/1).

BACA JUGA, Pesta Ulang Tahun Putri Ayu Ting Ting Lanjut di Hotel Bintang Lima

Ayu Ting Ting tak mengetahui darimana bakat nge-vlog sang putri. Namun Ayu mengira karena gemar nonton video vlog, akhirnya Bilqis ikut-ikutan.

Lantas, benarkah Ayu bakal serius membuat video vlog Bilqis demi dapatkan penghasilan?

Ayu-Bilqis-3.jpg

“Ya bismillah mudah-mudahan saja. Nggak ada target, jalanin saja. Konsep apa adanya. Keseruan Bilqis seperti apa, Bilqis ngapain dan sukanya apa saja dan di rumah sama bundanya ngapain? Yang tidak pernah ada di TV, sekarang akan dikeluarkan semuanya di vlog-nya Bilqis. Bilqis nangis, ketawa, ngambek, marah, dan lain-lain semua ada,” tutup Ayu. O gun/ana