Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nadia Mulya Santai Alami Kontraksi di Mal

CUMI CELEBS
Nadia Mulya Santai Alami Kontraksi di Mal

Karena sering di-PHP-in, Nadia Mulya terbiasa merasakan kontraksi di kehamilan keempat. Saking seringnya kontraksi palsu, ia santai saja kala merasakan rasa sakit sungguhan saat berada di mal.

Nadia Mulya 1.jpg

“Biasanya kalau sudah hamil sudah memasuki usia 38 minggu itu pasti ibu-ibu mengalami namanya kontraksi, kontraksi palsu. Sidah berkali-kali ngerasain kontraksi, tapi sudah berkali-kali di-PHP-in ya. Wah, bakal lahiran ini kontraksi sudah keras nih ternyata jadi nggak. Jadi pas tanggal 12 itu sudah mulai juga berasa kontraksi, tapi karena sudah beberapa kali kontraksi jadi mikirnya ah ini kontraksi palsu nih, jadi aku cuekin,” cerita Nadia saat ditemui di Jakarta, Minggu (13/1).

BACA JUGA, Jelang Lahiran Anak Keempat, 5 Hal Ini Dilakukan Nadia Mulya

Sempat menonton hingga belanja, Nadia mengaku sudah beberapa kali merasakan kontraksi. Tetapi lagi-lagi diacuhkan, ternyata setelah dibawa ke rumah sakit sudah bukaan 5.

Nadia Mulya 3.jpg

“Terus kita pergi nonton, kita pergi ke mal, kita nonton kartun sama anak-anak. Nah, 100 menit kita nonton tuh sudah beberapa kali kontraksi ternyata tiga kali kontraksi, terus jalan-jalan di mal juga beberapa kali langkah kontraksi lagi, tapi aku nnggak mau terlalu ngitung karena takut kecewa lagi ah baru bukaan kedua, ah baru bukaan ketiga. Eh, tahunya pas ngecek sudah bukaan lima,” tandasnya. O nov