Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lima Kali Napas dan Mengejan, Nadia Mulya Melahirkan Bayi Secara Normal

CUMI CELEBS
Lima Kali Napas dan Mengejan, Nadia Mulya Melahirkan Bayi Secara Normal

Mengandung 41 minggu, Nadia Mulya akhirnya melahirkan bayi cantik bernama Nilouh Alessandramulya Mudijana, Sabtu (12/1). Dengan rasa bahagia, ia menceritakan proses persalinannya secara normal.

Nadia Mulya 4.jpg

Alhamdulillah lancar walaupun sempat di PHP-in sama HPL. HPL itu hari perkiraan lahirnya tuh sempat mundur-mundur sampai usianya sudah 41 minggu, terus pas di USG kok ukurannya sudah besar nih. Sampai ada info yang sebaiknya sesar takutnya kalau bertambah besar nanti susah dilahirkan secara normal, tapi sempat konsultasi sama dokter kalau kita tetap mau normal. Dan Alhamdulillah tercapai dan Nilouh lahir,” ujar Nadia saat ditemui di Jakarta, Minggu (13/1)

“Jadi memang prosesnya cepat, Alhamdulillah lancar. Menurut dokter 5 kali napas, lima kali ngeden (mengejan) akhirnya Nilouh bisa lahir,” lanjutnya.

BACA JUGA, Jelang Lahiran Anak Keempat, 5 Hal Ini Dilakukan Nadia Mulya

Sebelum Nilouh lahir, Nadia dan sang suami sempat berencana melahirkan secara sesar lantaran kondisi sang jabang bayi semakin besar. Namun sepertinya bayi mungil itu mendengar perbincangan sang bunda dengan dokter, hingga ia pun terlahir secara normal.

Nadia Mulya 2.jpg

“Prosesnya cepat, jadi pagi-pagi kita ke dokter. Sebenarnya tuh pagi-pagi sempat membahas untuk sesar dengan masukan bahwa ini bayi ini kemungkinan besar. Jadi sempat sedih, pengennya normal sudah coba segala macam. Kita dan dokter lagi ngomongin sesar dan komplikasi tiba-tiba keluar flek, jadi kayaknya si Nilouh mesti ditakut-takutin kali ya akhirnya dia memutuskan untuk lahir secara normal,” tandas presenter tersebut. O nov